FAQs

FAQs (Frequently Asked Questions)

Pertanyaan dan Jawaban seputar Toko Kemasan Kita.


Bisa menggunakan 1 pcs silical gel atau oxy absorber ke dalam satu kemasan.

Di Toko Kemasan Kita dapat menerima jasa sablon untuk di paper bowl/paper cup/paper soup/gelas plastik. Minimal ordernya 500pcs.

 

Bedanya paper cup/paper bowl/paper soup yang Hot adalah dengan bahan kertas tanpa laminasi, sedangkan yang Cold terbuat dari kertas dengan lapisan laminasi, sehingga aman digunakan untuk makanan dan minuman dingin yang mengeluarkan embun.

Paper cup adalah gelas yang terbuat dari kertas

Paper bowl adalah mangkok yang terbuat dari kertas

Paper soup adalah mangkok (lebih kecil di bandingkan dengan paper bowl) yang terbuat dari kertas

Cara pemesanan kemasan K-Pack dan produk Toko Kemasan Kita dapat langsung melalui web atau dengan cara :

Telp:  031-5982999

Whatsapp : 08113064172

BBM: 5EC27320

Website. www.tokokemasankita.com

Email. consumer.service@tokokemasankita.com

Atau dapat datang langsung ke toko :

Jl. Mulyosari 240, Surabaya

Jl. Manyar Kertoarjo 13/19, Surabaya

Minimal order kemasan K-Pack adalah 1 pack dimana 1 pack berisikan 100pcs, khusus pouch spoutpack isi 50pcs, sachet isi 500pcs.

Minimal order produk-produk di Toko Kemasan Kita tergantung dari barang yang dibeli.

Kemasan K-Pack dan produk-produk di Toko Kemasan Kita dapat dikirim ke luar kota dengan menggunakan JNE, Tiki, POS, Wahana, Dakota, Indah Cargo, dll tergantung dengan kota tujuan yang dituju.

Produk K-Pack sudah Food Grade dan telah bersertifikasi halal.

Produk Toko Kemasan Kita bisa di cetak (sablon atau cetak sticker).

Produk K-Pack bisa pasang valve di semua kemasan kecuali di model sachet, pouch cair, dan pouch spoutpack. Pemasangan valve kurang lebih 2 minggu.

Fungsi valve sebagai tempat untuk mengeluarkan gas dan aroma produk, khusus untuk kopi.

Kemasan pouch padat retort dapat di panaskan pada suhu maximal 121 derajat. Kemasan K-Pack yang lainnya tidak dapat dipanaskan.

Kemasan Pouch padat transparan sebenarnya digunakan untuk produk pangan ringan, tetapi beberapa orang menggunakan untuk di isi produk minuman sebagai inovasi. Disarankan jika digunakan untuk cair pakai yang pouch khusus cair (bahan nylon), aman untuk cairan.

Dapat menggunakan hand sealer biasa. Pastikan area yang akan di seal bersih agar hasil seal sempurna dan rata (tidak bocor).

Menggunakan kemasan Pouch yang dilengkapi Zipper masih perlu di seal lagi produk pangan lebih terlindungi dari udara, dll.

Fungsi Zipper pada kemasan K-Pack yang Pouch adalah untuk memudahkan konsumen agar kemasan dapat ditutup kembali jika produk pangan tidak habis dimakan.

Semua kemasan K-Pack bisa menggunakan hand sealer dengan posisi set pemanas diangka 3 atau pada suhu 120 derajat. Khusus untuk pouch padat transparan pada suhu 130 derajat.

Kemasan K-Pack yang full alu foil dan metalized tidak dapat di vakum, karena hanya kemasan yang berbahan nylon yang bisa di vakum.

Memvakum kemasan K-Pack dapat menggunakan alat vakum portable. Caranya dengan memasukkan produk pada kemasan K-Pack, kemudian dimasukan ke dalam mesin vakum. Plastiknya khusus (Bag Padat Vakum).

K-Pack super adalah kemasan yang terbuat dari bahan full alu foil, kemasan yang digunakan untuk produk yang perlu dilindungi dari pengaruh sinar, oksigen, dan lembab. Tidak tembus pandang, ketebalan kurang lebih 7mic. Pelindung terhadap cahaya dan aroma yang sangat baik.

K-Pack spesial adalah kemasan yang terbuat dari bahan metalized, kemasan yang digunakan untuk produk yang perlu dilindungi dari pengaruh oksigen/lembab/sinar. Terbuat dari lapisan uap aluminium/lapisan aluminium tipis kurang lebih 1mic, meningkatkan fungsi sebagai pelindung uap air, udara, dan gas.

Kemasan transmetz adalah kemasan untuk produk pangan padat yang perlu dilindungi dari pengaruh lembab, aroma/bau dengan tampilan satu sisi metalize dan satu sisi transparan.

Kemasan Pouch Ecopack adalah kemasan berbentuk standing pouch yang terbuat dari kertas pada lapisan luarnya yang memberikan kesan ramah lingkungan.

Kemasan Spoutpack adalah kemasan yang berbentuk pouch, bisa berdiri atau mempunyai corong (ulir) pada ujungnya. Biasanya untuk tempat saos, mayonaise, kecap, sambal, krim atau bahan berbentuk gel cair lainnya.

Kemasan Retort adalah kemasan yang mempunyai kekuatan tahan pada suhu tinggi (suhu operasional retort). Kemasan Retort dapat direbus pada suhu maksimal 121 derajat celcius. Biasanya untuk produk bubur atau produk pangan yang bisa direbus.

Kemasan Bag adalah kemasan untuk isi produk snack, kripik, susu bubuk, dll. Berbentuk seperti bantal, tidak bisa berdiri atau duduk.

Kemasan Gusset adalah kemasan untuk isi kopi, teh, coklat, pia, kue, dll. Bentuknya ada lipatan di kedua sisi kanan dan kiri.

Kemasan Pouch adalah kemasan yang bisa berdiri tegak untuk isi produk makanan ringan.