Truk Makanan Menggerakkan Inspirasi untuk Label Snack

Truk Makanan Menggerakkan Inspirasi untuk Label Snack

Wise Snacks mengendalikan pasar truk makanan bernilai miliaran dolar dengan desain kemasan yang menyentuh tren makanan mobile.

Dua rasa pertama di baris Food Truck Favorites-Loaded Chili Cheese Dog, terinspirasi oleh pemasok terkenal New York City Papaya King, dan Beef Barbacoa Tacos, dari Timur Utara Boston di Perbatasan – diluncurkan saat menggila di seluruh negeri. Pendapatan untuk penjualan makanan diatas roda tersebut mencapai $ 2.7 miliar pada 2017, menurut National Restaurant Assn.

Wise Snacks (didirikan pada tahun 1921) memiliki pengikut setia Baby Boomer, yang setia tapi juga berharap tren-forward line ini akan terhubung dengan konsumen Millennial. Kepala pemasaran perusahaan Jeremy Bjork yang merupakan penggemar makanan makanan truk, mengatakan bahwa perusahaan tersebut melihat peluang signifikan dalam menjual makanan ringan yang menarik dari tren tersebut.

Dengan berbagai makanan dan rasa berkualitas tinggi, tim R & D, tim pemasaran dan Jeremy berpikir mungkin ada potensi besar untuk membawa rasa ini ke merek Wise andalan mereka.

Perusahaan tersebut bermitra dengan Sumber Komunikasi (berbasis di New York City dan Boston) untuk mencari truk yang menarik pelanggan yang paling antusias dengan ulasan positif.

“Mereka memberi tahu kami truk siapa yang ‘dapat dicoba dan benar’, seperti Raja Pepaya di kota New York; dan siapa ‘bangkit dan pendatang’, seperti North East di pinggiran Boston, “katanya. “Dari situ, kami mengembangkan rasa untuk mencocokkan item menu yang mereka miliki.”

Kemudian, Wise Snacks menggunakan ‘Perspektif Branding’, agen desain kemasan untuk menemukan cara untuk mendukung konsep tersebut dengan cara yang benar-benar menangkap semangat pengalaman makanan truk.

“Kami selalu bertujuan untuk membuat desain yang terlihat, visceral dan mudah diingat di bagian depan kemasan,” kata Simon Thorneycroft, founder / CEO dari Perspective: Branding. “Untuk truk makanan, kami menambahkan dampaknya dengan desain yang sederhana dan berani; warna latar belakang terang dan logo Wise yang kuat. Fotografi makanan mewah mengingatkan Anda pada ‘momen sebenarnya’ saat Anda hampir bisa mencicipi makanan truk makanan yang lezat, dan kemasan foil perak mengkilap mempresentasikan logam jendela penyajian truk – sebuah ikon gerakan truk makanan. ”

Setiap wadah film foil flexo dicetak dengan citra foto-realistis dari makanan yang mengilhami rasa chip di nampan dengan keripik yang mengelilinginya, dengan latar belakang warna-warni yang membantu membedakan varietas individu. Kemasan makanan 1,25 dan 7,5 ons (~ 35 – 200 g) sebagai penghormatan kepada truk makanan yang mengilhami rasa dengan logo yang diposisikan secara menonjol di bagian depan dan, di bagian belakang, potret pemilik dan media sosial yang menangani bisnis tersebut. Detail desain seperti “paku keling” memberi aksen panel informasi ke konsep rumah.

Wise Snacks berencana untuk merotasi rasa Favorite chip Food Truck setiap enam bulan sekali untuk menjaga kesegarannya. Untuk membangkitkan keterlibatan konsumen dan kegembiraan, perusahaan tersebut mengundang masyarakat untuk menominasikan truk makanan favorit mereka untuk mendapatkan inspirasi rasa di masa depan.

Chip Favorit Makanan Truk saat ini dijual di gerai ritel di sepanjang Pantai Timur Boston, dan di situs web perusahaan, www.wisesnacks.com.

Sumber Pustaka

Jenni Spinner

Food Packaging, July 15, 2016

Share this post