Mirip Botol Mayones, Minuman Soda Ini Bikin Gagal Fokus

Mirip Botol Mayones, Minuman Soda Ini Bikin Gagal Fokus

Sebuah produsen minuman soda punya trik unik untuk menarik perhatian. Botol minuman soda buatan mereka sengaja didesain mirip botol mayones. Bikin gagal fokus!

Sekitar 7 tahun lalu, perusahaan minuman lokal Cheerio di Jepang membuat minuman yang kemasannya mirip botol kecap. Minuman yang dijual lewat vending machine ini sukses menarik perhatian pembeli karena mengira ada kecap yang dijual di dalam mesin otomatis.

Perusahaan minuman ini kembali membuat produk minuman yang tak kalah nyeleneh. Minuman soda ini dibuat dengan kemasan mirip botol mayones. Minuman soda dalam kemasan botol mayones ini mulai diluncurkan sejak 15 Juni namun ketersediaannya masih terbatas.

Karena kemasannya unik, alhasil jadi banyak orang yang memburu minuman ini. Reporter SoraNews, Masami beruntung menemukan minuman ini di dalam mesin penjual minuman yang ada di kawasan Kansai, Jepang. Tak banyak pikir, ia langsung membeli minuman soda yang mirip kemasan mayones.

Pada kemasan botol ini tertera tulisan “Jangan minum mayones ini” serta gambar animasi kelinci yang sedang tertawa memamerkan gigi-giginya.

Masami kemudian membawa minuman soda ini untuk dibawa ke rumahnya. Ia tak menyangka kalau minuman ini ternyata punya rasa yang enak. Dan yang membuatnya puas adalah minuman ini bukan mayones sungguhan.

Orang yang tidak tahu kalau ini adalah soda, mungkin akan mengira botol mayones ini nyasar karena berada di dalam mesin penjual minuman. Alih-alih tak laku, buktinya minuman ini paling diburu pembeli sehingga ketersediaannya sangat terbatas.

Vending machine di Jepang bukan kali ini saja menjual produk unik. Saat musim dingin di bulan Februari lalu, mesin penjual minuman ini bahkan menyediakan minuman hangat. Hal ini terbilang unik karena umumnya minuman kemasan disajikan dalam keadaan dingin.

Minuman kemasan hangat ini terdiri dari berbagai varian rasa mulai dari minuman teh, kopi hangat dan jus buah yang disajikan hangat. Minuman ini terbukti laris manis saat musim dingin melanda Jepang.

Sumber: detik.com Oleh: Devi Setya

Share this post